Spesifikasi Dan Harga Yamaha R25 Terbaru

Advertisement

Yamaha kian merancang desain khusus produknya dengan giat secara detail di setiap bagian tertentu, untuk mendapatkan hasil yang sangat memuaskan bagi konsumen. dalam pemberitaan diberbagai media menjadi perbincangan terhangat bagi seluruh dunia otomotif maupun motor sport. perusahaan jepang ini telah meliris produk andalan terbarunya yaitu yamaha r25, yang sebelumnya juga telah meluncurkan yamaha r15.

Mungkin sekilas dipikiran anda mirip sekali dengan motor balap GP. itu memang menjadi inspirasi tersendiri untuk memasarkan produknya secara luas global atau di indonesia, bahkan diproduksinya pun di indonesia. karena memiliki permintaan tertinggi secara kalkulsi mencapai 2.000 unit bahkan lebih. tak jarang kita melihat dapat melihat yang sudah memakai motor sport dari vendor yamaha.

Untuk desain bisa anda lihat dari depan sangat menyeramkan sekali. dibagian belakang terutama bagian jok sedikit runcing dan miring anda bisa duduk dengan nyaman, itu mengikuti bagian body motor adanya full fairing multi layer agar terlihat sang pemberani dan teknologi sudah dilengkapi dengan injection. terutama dibagian mesin anda tak perlu khawatir, karena mengusung sistem pendingin radiator.

Spesifikasi Dan Harga Yamaha R25 Terbaru

Dibagian mesin juga anda harus perlu tau, dengan mengadopsi bertype mesin DOHC kapasitas mesin 4 tak maksimal 249 cc yang akan menjadi rajanya jalanan. tak ketinggalan juga dilegkapi Luquid cooled / radiator 4 stroke beserta 2 silinder menambah daya performa motor yamaha r25 semakin di depan dan sporty. langsung saja kita simak untuk lebih jelas fitur spesifikasinya :

Spesifikasi Yamaha R25
RangkaDiamond
Berat166 K
Mesin249 CC, 4 Langkah, 8 Valve, DOHC, Dengan Sistem Pendinginan Cairan ( Radiator )
Silinder2 (Posisi Tegak)
Transmisi6 Kecepatan
Sitem PengapianTCI
Daya Maksimum1200 Rpm
Torsi Maksimum1000 Rpm
Rem Depan Dan Belakangcakram hidrolik, Tunggal Dan Ganda
Kapasitas Tangki14,3 L
WarnaRacing Blue,Predator Black,Red Diablo
Silinder2 (Posisi Tegak)
Transmisi6 Kecepatan
Sistem PelumasanBasah
Sistem BBahan BakarFuel Injection System
Jenis Roda1400mm Wheelbase, Alloy Wheels
Harga Motor Yamaha R25
Merk Harga Baru
Yamaha R25Rp. 52.000.00

Advertisement